・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami akan sangat senang mendengar dari Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menghayati dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami akan sangat senang mendengar dari Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami memberikan umpan balik kepada pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menjalankan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menjalankan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menjalankan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Salam,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menjalankan dan menghirup masukan dari pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menjalankan dan menghirup masukan dari pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Milikmu,
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menjalankan dan menghirup masukan dari pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Milikmu,
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami memberikan umpan balik dari pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menjalankan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Anda sekarang dapat menentukan waktu tanggal pemesanan di layar pesanan.
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil.
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menjalankan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil
Di JapanTaxi, kami hidup dan bernafas Timbal balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami, Perbaikan Bug
Tim Pengembang
・ Tunjukkan jalan tol di layar detail pesanan
Di JapanTaxi, kami hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
・ Diimplementasikan, buka layar pembaca kode QR dengan pintasan.
Selamat Tahun Baru!
Sebelum peningkatan luar biasa ini, Anda harus membuka aplikasi dan memilih Dompet JapanTaxi dari menu utama untuk membuka layar pembaca kode QR. Tidak keren saat Anda sedang terburu-buru. Tapi sekarang yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk ikon aplikasi dan voila, Anda ada di sana!
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Milikmu,
Tim Pengembang
- Pengalaman pengguna yang dioptimalkan dan perbaikan kecil.
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Salam,
Tim Pengembang
- Perbaikan dan penyempurnaan kecil.
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
- Perbaikan dan peningkatan kecil.
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
- Perbaikan dan peningkatan kecil.
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
- Perbaikan dan peningkatan kecil.
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
PERBAIKAN
- Ubah desain konfirmasi pesanan
- Tunjukkan perkiraan tarif di bagian bawah layar
- Tunjukkan alamat dan durasi penjemputan / pengantaran di peta
- Jika ketuk alamatnya, Anda dapat mengonfirmasi detail lokasi
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
PERBAIKAN
- Ubah desain konfirmasi pesanan
- Tunjukkan perkiraan tarif di bagian bawah layar
- Tunjukkan alamat pengambilan / pengantaran dan durasi di peta
- Jika ketuk alamatnya, Anda dapat mengonfirmasi detail lokasi
Di JapanTaxi, kami memberikan umpan balik kepada pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
- Perbaikan dan peningkatan kecil.
Di JapanTaxi, kami menghidupkan dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar pendapat Anda!
Hormat kami, Peningkatan Teknis
Tim
- Opsi "Bayar dengan Faktur" untuk pengguna BISNIS JapanTaxi.
Halo lagi. Bagaimana kabar semua orang? Jika Anda ingin tahu apa itu BISNIS JapanTaxi, itu adalah layanan perusahaan kami dan jika Anda memiliki akun BISNIS, Anda sekarang dapat memilih untuk membayar perjalanan Anda dengan faktur!
Di JapanTaxi, kami hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Beri tahu kami jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan aplikasi.
Salam Hormat,
Tim Pengembang
APA YANG BARU
- Pesan pop-up akan memberi tahu Anda saat kami menjalankan promo khusus!
- Perbaikan bug kecil
Di JapanTaxi, kami hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Beri tahu kami jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan aplikasi.
Salam Hormat,
Tim Pengembang
- Kami memperbaiki bug yang menyebabkan pesanan tidak dapat dipindahkan.
Di JapanTaxi, kami hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar dari Anda!
Milikmu,
Tim Pengembang
PERBAIKAN
- Tampilan baru untuk layar Status Pesanan dan Daftar Pesanan!
- Memperbaiki bug di mana nama-nama perusahaan taksi yang baru bergabung tidak akan ditampilkan pada Daftar Perusahaan Taksi ketika pesanan ulang dilakukan.
Di JapanTaxi, kami hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar dari Anda!
Salam Hormat,
Tim Pengembang
- Perbaikan kecil dan peningkatan
Di JapanTaxi, kami hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar dari Anda!
Milikmu,
Tim Pengembang
PERBAIKAN
- Ketuk ikon visibilitas kata sandi baru di sebelah kanan untuk menampilkan apa yang Anda masukkan di layar.
Di JapanTaxi, kami hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar dari Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
PERBAIKAN
- Ketuk ikon visibilitas kata sandi baru di sebelah kanan untuk menampilkan apa yang Anda masukkan di layar.
Di JapanTaxi, kami hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami ingin mendengar dari Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
BUG FIX
- Memperbaiki bug yang menyebabkan sistem crash ketika pengaturan Integrasi dipilih.
Di JapanTaxi, kita hidup dan menghirup umpan balik pelanggan. Jika Anda memiliki ide atau pertanyaan, kami akan senang mendengarnya dari Anda!
Salam Hormat,
Tim Pengembang
・ PANDUAN PEMESANAN ANDA
Kami mendengar dan kami mendengarkan! Anda dapat memindahkan peta di halaman Pesanan Anda. Kami juga membuat perubahan tata letak sehingga nomor kendaraan taksi lebih mudah dilihat!
・ TAMPILKAN TUJUAN ANDA
Jika Anda tiba di taksi yang tidak dapat menerima lokasi drop-off melalui aplikasi, cukup tunjukkan halaman Kartu Pesanan semua-baru untuk driver Anda!
・ PENERIMA WEB
Unduh tanda terima Anda secara online! Pergi ke Tentang dari menu dan pilih Unduh Penerimaan.
Kami hidup dan bernapas pengalaman pengguna. Beri tahu kami pendapat Anda!
JapanTaxi sekarang tersedia di LINE Clova! Dapatkan perangkat LINE Clova hari ini dan biarkan memesan Taksi untuk Anda hari ini!
Di sini, di JapanTaxi, kita hidup dan bernapas umpan balik pengguna. Beri tahu kami bagaimana kami dapat melayani Anda dengan lebih baik.
Hormat saya,
Tim Pengembang
Kami bangga mengumumkan perubahan nama resmi dan pembaruan versi aplikasi JapanTaxi. Dengan tampilan baru yang segar, peningkatan kegunaan, dan identitas merek yang konsisten untuk pengguna semua bahasa, kami terdorong untuk menjadi aplikasi taksi / pembayaran terbaik di Jepang.
(Beberapa dari Anda pengguna bilingual cerdas tahu bahwa aplikasi itu disebut 全国 タ ク シ ー (ZenkokuTaxi) dalam bahasa Jepang sebelumnya. Membingungkan, tidak lebih!)
Kami bertekad untuk berinovasi masa depan mobilitas Jepang.
Apakah Anda siap untuk perjalanan?
Tim Pengembang
Apa yang baru?
- Meningkatkan navigasi keseluruhan pengaturan pickup dan drop-off.
- Lebih mudah dan lebih cepat untuk memilih metode pembayaran.
Pembaruan ini untuk semua pengguna setia dan mendukung yang telah berbagi pengalaman Anda dengan aplikasi kami dan mengirimi kami umpan balik selama beberapa bulan terakhir. Terima kasih telah membantu kami menjadi lebih baik dengan setiap pembaruan dan tahu bahwa kami benar-benar tidak dapat melakukannya tanpa Anda!
Hormat kami,
Tim Pengembang
Apa yang Baru: Google Pay
Kami senang mengumumkan bahwa Anda dapat menggunakan Google Pay untuk membayar perjalanan Anda sekarang! Tidak diperlukan registrasi. Jika Anda memiliki ponsel Android yang mendukung Google Pay, itu akan secara otomatis ditambahkan ke opsi Pembayaran Anda. Mudah, semilir bukan?
Kami berharap Anda akan menikmati fitur baru ini. Beritahu kami apa yang kamu pikirkan!
Hormat saya,
Tim Pengembang
Apa yang Baru: Google Pay
Kami senang mengumumkan bahwa Anda dapat menggunakan Google Pay untuk membayar perjalanan Anda sekarang! Tidak diperlukan registrasi. Jika Anda memiliki ponsel Android yang mendukung Google Pay, itu akan secara otomatis ditambahkan ke opsi Pembayaran Anda. Mudah, semilir bukan?
Kami berharap Anda akan menikmati fitur baru ini. Beritahu kami apa yang kamu pikirkan!
Hormat saya,
Tim Pengembang
Apa yang Baru: Google Pay
Kami senang mengumumkan bahwa Anda dapat menggunakan Google Pay untuk membayar perjalanan Anda sekarang! Tidak diperlukan registrasi. Jika Anda memiliki ponsel Android yang mendukung Google Pay, itu akan secara otomatis ditambahkan ke opsi Pembayaran Anda. Mudah, semilir bukan?
Kami berharap Anda akan menikmati fitur baru ini. Beritahu kami apa yang kamu pikirkan!
Hormat saya,
Tim Pengembang
Apa yang Baru: Google Pay
Kami senang mengumumkan bahwa Anda dapat menggunakan Google Pay untuk membayar perjalanan Anda sekarang! Tidak diperlukan registrasi. Jika Anda memiliki ponsel Android yang mendukung Google Pay, itu akan secara otomatis ditambahkan ke opsi Pembayaran Anda. Mudah, semilir bukan?
Kami berharap Anda akan menikmati fitur baru ini. Beritahu kami apa yang kamu pikirkan!
Hormat saya,
Tim Pengembang
Apa yang baru
Dorong Pemberitahuan:
Terima pembaruan status pesanan Anda melalui fitur Push Notifications baru!
KAMI SEMUA TELINGA
Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda!
Hormat saya,
Tim Pengembang
Apa yang baru
Dorong Pemberitahuan:
Terima pembaruan status pesanan Anda melalui fitur Push Notifications baru!
KAMI SEMUA TELINGA
Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda!
Hormat saya,
Tim Pengembang
Apa yang baru
Dorong Pemberitahuan:
Terima pembaruan status pesanan Anda melalui fitur Push Notifications baru!
KAMI SEMUA TELINGA
Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda!
Hormat saya,
Tim Pengembang
MEMPERKENALKAN: Fungsi Panggilan Dalam Aplikasi
Fungsi panggilan baru memungkinkan pengemudi memberi Anda panggilan jika terjadi keterlambatan atau untuk memperjelas lokasi penjemputan Anda.
Kami senang dengan fitur baru ini! Silakan kirimkan masukan Anda kepada kami dan beri tahu kami apa lagi yang dapat kami lakukan untuk membuat aplikasi kami lebih bermanfaat bagi Anda.
Hormat kami,
Tim Pengembang
Apa yang baru - Memperbaiki masalah Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Apa yang baru - Memperbaiki masalah Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Apa yang baru - Memperbaiki masalah Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Apa yang baru - Peningkatan fitur pencarian lokasi. - Meningkatkan kegunaan pesanan Reservasi. - Memperbaiki masalah yang menyebabkan kesalahan transaksi dengan Pembayaran Seluler melalui Dompet JapanTaxi - Memperbaiki bug tempat aplikasi berjalan di latar belakang dengan perintah yang tertunda, beberapa dialog akan ditampilkan saat kembali. Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Apa yang baru - Memperbaiki masalah Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Apa yang baru - Memperbaiki masalah Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Apa yang baru - Memperbaiki masalah Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
"Apa yang Baru, Alexa?" "JapanTaxi!" Itu benar, teman-teman. Aplikasi JapanTaxi terintegrasi dengan Amazon Alexa sekarang. Pergi dan katakan “ア レ ク サ 、 全国 タ ク シ ー を 開 い て” (Alexa, Zenkoku Taxi o Hiraite) Anda akan menyukai pengalaman memanggil taksi sepenuhnya hands-free! Harap dicatat bahwa interaksi dengan Alexa akan dilakukan dalam bahasa Jepang. Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan selalu ingin mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
・ Memperbaiki masalah saat membatalkan reservasi dari Daftar Pesanan dan status menunjukkan "pembatalan" dan "dibatalkan." ・ Memperbaiki bug saat memesan dari History yang akan menampilkan tanggal dan waktu pesanan di kotak Address. ・ Memperbaiki bug minor dalam fungsi pesanan Omakase. (Area terbatas) Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Apa yang baru ・ Ditambahkan “Tidak Ada Preferensi Perusahaan Taksi” di Pengaturan Taksi Pilih. Fitur ini akan dimulai pada 11 Oktober di area terbatas. Mempunyai masalah? Beri kami umpan balik Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan selalu ingin mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Apa yang baru • Memperbaiki masalah yang mencegah memilih tanggal kedaluwarsa ketika mendaftarkan kartu kredit baru. • Memperbaiki crash ketika mengaktifkan Pembayaran Online. Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan selalu ingin mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Tandai Kalender Anda! Promo Stempel Kartu akan kembali pada hari Senin, 4 September. Selama kampanye Preset Fare Beta, Anda dapat mengumpulkan prangko dan menerima kupon! Jadi perbarui aplikasi Anda ke versi terbaru hari ini dan bersiap-siap untuk menyimpan yang besar ???? CATATAN: Nihon Kotsu berpartisipasi dalam eksperimen lapangan pemerintah Tarif Taksi Preset. Kampanye ini berlaku untuk wahana Nihon Kotsu yang dipesan dengan aplikasi.
Pengguna Android yang terhormat, Apa yang baru - memperbaiki kerusakan saat kembali ke layar Utama. Terima kasih atas kesabaran Anda!
Apa yang baru Memperbaiki masalah yang mencegah penambahan tol ke Perhitungan Tarif saat Penggunaan Tol keluar dipilih. Memperbaiki gangguan saat meluncurkan aplikasi. Mempunyai masalah? Beri kami tanggapan Anda! Kami terus mencari untuk membuat aplikasi berkinerja lebih baik dan ingin sekali mendengar dari Anda! Hormat kami, Tim Pengembang
Kami telah memperbarui Ketentuan Penggunaan kami. Harap luangkan waktu untuk membaca kebijakan kami sebelum melanjutkan.
Pengguna yang terhormat, Hujan hujan pergilah! Datang lagi lain hari! Bagaimana dengan beberapa fitur baru untuk meningkatkan mood Anda? Kami telah menambahkan tombol Pintasan dengan pembaruan ini. Sekarang Anda dapat menyimpan alamat pickup favorit Anda sebagai Pintasan dan memanggil taksi hanya dengan menekan satu tombol. Selamat berkuda!
・ Tidak perlu memberi tahu "kode konfirmasi" saat memesan taksi di pembayaran online dari versi ini. Jika Anda memesan taksi untuk pembayaran online, kami hanya akan memeriksa nama Anda saat naik taksi. ・ Jika Anda membuka aplikasi ini di daerah Anda tidak dapat memesan taksi melalui aplikasi ini, Anda dapat mengirim permintaan saya ingin Anda memesan taksi di daerah ini. ・ Kami menyelesaikan masalah saat aplikasi macet saat Anda membuka aplikasi. Kami sangat menghargai pengertian Anda.